Mari bergabung menjalin Komunikasi

30 Mei, 2007

Numerologi

Numerologi, atau Ilmu Pengetahuan tentang Angka berasal dari simbol-simbol yang digunakan untuk mengekspresikan gagasan manusia primitif. Ilmu ini tidak hanya didasarkan atas angka dengan nilai kuantitatif, seperti dua ditambah dua sama dengan empat. Tapi eksis sampai saat ini, mencakup pengertian pasti yang menyatakan sifat dinamis mendalam, yang membentuk tujuan akhir seseorang. Jauh sebelum abjad ditemukan untuk menyesuaikan nomor perspektif mereka, para ahli kuno telah mempelajari ilmu angka untuk membimbing kehidupan sehari-hari.
Numerologi dapat digunakan untuk mengungkapkan rahasia mereapkan analisa huruf dan nama serta kelahiran dalam menentukan kecenderungan kepribadian tiap orang. Dari numerologi dapat menetukan sifat seseorang, peluang karir, mengetahui bakat terpendam serta memperoleh gagasan baru bagi diri sendiri dan orang lain. Helyn Hitchcock seorang ahli Numerolog dari Belanda telah menggali kekuatan Numerologi selama lebih dari 30 tahun, yang membantu banyak orang menentukan kemampuan dan mengetahui berbagai peluang terbuka bagi mereka.Untuk memudahkan menggunakan numerologi kami telah membuat program untuk Numerologi yang dipadukan dengan pitung jawa serta horoscop sebagai pembanding. Dengan program Numerologi anda tidak perlu repot-repot menganalisa dan menetukan bagan untuk menemukan rahasia dibalik karakter pembentuk nama.Cukup anda memasukan data pribadi anda kedalam form yang disediakan, komputer yang akan menganalisanya. Ada mau mencoba silahkan klik
Numerologi. Akan tetapi sebagai seorang muslim dilarang keras mempercayai ramalan, anggap itu sebagai hiburan saja. Adapun bila hasilnya benar anggap itu sebagai kebetulan saja, jika isinya baik jadikan sebagai pemicu anda untuk lebih kreatif dalam berkarya dengan penuh percaya diri, sebaliknya jika jelek jadikan sebagai peringatan dalam perjalanan hidup anda agar lebih berhati-hati dalam melangkah. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: